Notification

×

Iklan

Iklan

Upacara Hut Kota Bima ke-22 Diundur Tanggal 17 April

| Minggu, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T08:48:05Z
kantor Wali Kota Bima
Kota Bima, JB.- Pelaksanaan upacara Hut Kota Bima ke-22 diundur pada tanggal 17 april 2024 di halaman kantor Pemerintah Kota (pemkot) Bima.

 

Untuk informasi, Hut Kota Bima jatuh pada tanggal 10 april setiap tahunnya, selain upacara berbagai kegiatan memeriahkannya sangat ditunggu oleh masyarakat, salah satunya paling fenomenal adalah Pawai Rimpu.

 

Memantapkan persiapan pelaksanaan Upacara Hut Kota Bima, Sekretaris Daerah (sekda) Kota Bima, Mukhtar memimpin rapat di Aula Kantor Wali Kota, Jum'at, 5 April 2024.

 

Dalam sambutannya, Mukhtar membacakan draft SK yang direncanakan panitia yang akan terlibat dalam HUT Kota Bima yang ke-22 Tahun 2024.

 

Beliau menyampaikan, sesuai arahan dari Pj Wali Kota Bima, bahwa pelaksanaan HUT Kota Bima akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2024 yang bertempat di Halaman Kantor Pemkot Bima.


Untuk undangan jelas Sekda, eselon 2 beserta istri, termaksud DPRD memakai baju Bodong adat Bima pada. Kemudian Eselon 3, 4 dan peserta upacara untuk laki-laki menggunakan tenun, sambolo, dan sarung nggoli lalu untuk perempuan memakai tenun ikat dan rimpu,

 

Ia juga mengimbau kepada seluruh tim dan panitia untuk melakukan gladi bersi pada tanggal 16 April 2024, guna mengsukseskan acara dan setelah upacara HUT berlangsung akan dilanjutkan dengan acara halal bihalal.(red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.