Notification

×

Iklan

Iklan

Dae Pawan Lanjut Reses di Lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci

| Selasa, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T04:41:33Z

kegiatan reses ketua DPRD di Lingkungan Bedi
Kota Bima, JB.-

Selasa (5/12/2023) sore, Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan Lanjutkan kegiatan resesnya di Lingkungan Bedi, Kelurahan Manggemaci, Kota Bima.

 

Acara dibuka Lurah Manggemaci, Hidayat  dihadiri tokoh masyarakat dan perwakilan warga setempat.

 

Lurah Manggemaci, Hidayat menyampaikan ucapan terimakasih pada ketua DPRD hari ini hadir langsung ditengah masyarakat untuk kegiatan resesnya.

 

Melalui kegiatan reses warga dapat menyampaikan langsung apa jadi aspirasinya pada ketua DPRD, mudah-mudahan dapat di bantu melalui program kerja pemerintah tahun depan.

 

Dilaporkan pula kondisi kelurahan, terutama masalah ganti rugi proyek bronjongnisasi oleh PT Waskita yang sampai saat ini belum terselesaikan.

 

Aspirasi lainnya disampaikan oleh perwakilan warga, terutama air bersih. Warga sangat berharap adanya upaya untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

 

Sementara Ketua DPRD, Alvian Indrawirawan didepan masyarakat Lingkungan Bedi menyampaikan bahwa kegiatan reses ini dilakukan seluruh anggota DPRD.

 

Ada tiga saluran aspriasi bisa disampaikan, melalui musrembang, melalui reses DPRD dan program prioritas pemerintah melalui RPJMD.

 

Pada kesempatan itu, Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD, aspirasi masalah air bersih sudah masuk dalam program pemerintah tahun 2024.

 

Dimana akan ada anggaran program Bor dalam di wilayah Lingkungan Bedi, harapannya dengan adanya program Bor dalam setidaknya dapat mememenuhi kebutuhanair bersih yang selama ini menjadi harapan masyarakat.

 

“ saya selaku ketua DPRD saat pembahasan sudah memasukan program bor dalam di Bedi, ini sesuai aspirasi pernah disampaikan sebelumnya dan alhamdullah bisa direalisasikan tahun depan,” ungkap Dae Pawan.

 

Selain itu, ketua DPRD juga memberikan bantuan perlengkapan masak, terdiri dari kompor, dandang dan wajan untuk masyarakat untuk mendukung setiap adanya acara hajatan. ditambah biaya pembelian peralata marawis sesuai permintaan ibu-ibu.

 

Kemudian mengenai aspal jalan lingkunga, tahun 2023 ini sudah direalisasikan di dua titik, dan mudah-mudahan kedepannya kata Ketua Golkar apa menjadi aspirasi masyarakt dapat dibantu.(red)

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.