Notification

×

Iklan

Iklan

HM Rum : Legislatif dan Masyarakat Harus Peduli Keberadaan IAIN

| Rabu, Desember 27, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T01:02:43Z
PJ Wali Kota Bima, HM Rum

Kota Bima, JB.- Pj wali Kota Bima, HM Rum resmi serahkan hibah lahan pembangunan kampus IAIN Bima pada Menteri agama di Mataram, Selasa (26/12/2023).


Pada kesempatan itu dirinya berharap ada kepedulian legislatif dan masyarakat atas pendiri IAIN " Saya berharap dukungan masyarakat, termasuk legislatif juga harus peduli atas keberadaan IAIN Bima, karena ini merupakan pintu gerbang peradaban yang akan kita wujudkan di Kota Bima," Harap PJ Wali Kota Bima


Apalagi pendirian kampus IAIN sudah  di depan mata kita semua, oleh karena itu, perlu adanya perhatian kita bersama untuk mendukung serta berkomitmen penuh menciptakan pintu gerbang peradaban melalui IAIN Bima.


Sebelumnya, Menteri Agama Republik Indonesia, Gus Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, pendirian kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bima segera terbentuk.


"Saya mendorong Kemenag berkomitmen mewujudkan harapan masyarakat Bima pendirian IAIN Bima dalam waktu tidak lama," tegas Menteri Agama Gus Yaqut.


Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah dan berita acara serah terima hibah tersebut dihadiri langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Gus Yaqut Cholil Qoumas, Pj Wali Kota Bima, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB dan Rektor UIN Mataram.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.