Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Nelayan Kota Bima Dilaporkan Hilang Saat Mancing di Perairan Sampungu

| Rabu, Juni 07, 2023 WIB Last Updated 2023-06-07T12:12:03Z
Ilustrasi 

Bima -Dua orang nelayan asal Kelurahan Melayu, Kota Bima, Rabu (6/6) dilaporkan menghilang saat memancing disekitar perairan laut Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.


Keduanya, Mahmudi usia 62 Tahun dan Ikhwan usia 56 Tahun, alamat RW 04, Kelurahan Melayu, profesi nelayan.


Kepala Pos SAR Bima, Ardiansyah Susilo mengatakan, sebelumnya pihaknya mendapat koordinasi dari Polairud adanya  laporan keluarga korban hilang tersebut.


Dari laporan disampaikan, dua warga Melayu sudah menghilang selama 4 hari, terhitung sejak Sabtu (3/6/2023) pukul 07:00 WITA.


Korban dilaporkan menggunakan sampan perahu ketinting warna kuning. Salah satu korban, Ikhwan mengenakan pakai loreng.


Informasinya didapat, posisi terakhir dilihat oleh sama nelayan lain diperairan Oi Busi, Kecamatan Soromandi.


Jelas Ardiansyah, mendapatkan laporan, pihaknya bersama pihak-pihak terkait langsung turun melakukan pencarian " saat ini kami masih dalam proses pencarian," ungkapnya.


harapannya, bila ada masyarakat mendapatkan informasi terkait keberadaan korban sesuai ciri-ciri disampaikan, bisa langsung menghubungi petugas di Polairud Pelabuhan Bima, Kantor SAR Bima atau kantor pemerintah terdekat.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.