Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Masyarakat Kota Bima Tumpah Ruah Ikuti Pawai Rimpu

| Minggu, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T03:37:00Z
Pawai Rimpu Kota bima
Kota Bima -Hari ini Minggu (7/5/2023), ribuan masyarakat Kota Bima tumpah ruah memenuhi jalan Soekarno-Hatta. Tak lain hanya untuk mengikuti festival dirangkai pawai "Rimpu" ( busana khas Bima-Dompu).


Pawai Rimpu digagas Pemkot Bima dibawah kepemimpinan Lutfi-Feri sungguh mendapatkan dukungan penuh seluruh masyarakatnya, hingga dua tahun dapat terselenggara dengan sangat sukses.


Pantauan media ini, begitu banyaknya masyarakat mengikuti pawai, hingga pukul 10:00 WITA barisan masyarakat menggenakan Rimpu untuk wanita dan katente serta sambolo untuk pria terlihat masih belum selesai.


Tak saja masyarakat dan OPD Lingkup Kota Bima peserta datang juga dari karyawan BUMN dan perusahaan swasta.


Peserta pawai dilepas di dua lokasi dan finis di halaman kantor Pemkot Bima, dari arah barat dilepas di areal Paruga Nae dan yang dari arah timur star di Lapangan Pahlawan.


Di podium fini sudah menunggu Wali Kota Bima, HM Lutfi dan jajaran Forkopimda Kota Bima terlihat ikut haru dan bahagia melihat antusias masyarakat sangat besar.


Tahun ini Pemkot Bima pun menyediakan berbagai hadiah door prize bagi peserta, salah satunya 5 unit sepeda motor.(Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.