Notification

×

Iklan

Iklan

Cemburu, Warga Oi Fo"O Tombak Tetangganya Sendiri

| Kamis, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T13:11:30Z
Anggota Polsek Rasanae Timur saat dialokasi kejadian
Kota Bima - Dibakar api cemburu, MH (43) asal Kelurahan Oi Fo'O, Kota Bima, Rabu malam (4/1/2023) Menombak Hasnun (50) tetangganya sendiri.


Akibatnya korban alami luka robek pada perut bagian kiri dan  terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan insentif.


Pelaku yang sebelumnya sempat melarikan diri, beberapa jam kemudian akhirnya menyerahkan diri ke kediaman Babinkamtibmas Kelurahan Rontu.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri mengatakan, sementara motif kasus penembakan lantaran terduga pelaku merasa cemburu, mencurigai korban dekat dengan istrinya. 


Karena terbakar api cemburu itulah terduga pelaku nekat menombak korban " anggota di Pollsek Rasanae Timur mendapatkan laporan, bersama para Kanit langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian," ujarnya.


Selain melakukan tugas penyelidikan, petugas juga  menggalang warga dan memberi himbauan pada keluarga korban agar tetap jaga keamanan dan ketertiban pasca kejadian.


Keluarga korban untuk  percayakan kepada pihak Polri Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota melakukan proses hukum terhadap terduga pelaku. 


Sampai saat ini masih di rawat intensif di RSU Bima dan kemungkinan korban akan di rujuk ke RSU Mataram.


Sementara terduga pelaku yang menusuk korban dengan tombak tersebut sudah menyerahkan diri ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Rontu dan diserahkan ke tim Puma Sat Reskrim Polres Bina Kota. (JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.