Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Bima Akhirnya Menanggapi Aksi Puluhan Eks Karyawan PDAM

| Rabu, Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T11:25:46Z
Kabag Prokopim Pemkab Bima, Suryadin
Bima  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima akhirnya buka suara terkait aksi puluhan eks karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bima yang menuntut pembayaran gaji 29 bulan yang ditunggak.

 

Kabag Prokopim, Pemkab Bima, Suryadin mengatakan, pemerintah tetap beritikad baik dalam upaya penyelesaian masalah yang saat ini dihadapi oleh Manajemen perusahaan PDAM Kabupaten Bima.

 

Namun demikian, Pemerintah Daerah mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam membantu dan memfasilitasi  penyelesaian masalah yang dihadapi karena menyangkut pertanggungjawaban keuangan daerah.

 

Jelasnya, Pemerintah Daerah akan segera menindaklanjuti putusan tersebut untuk mengambil langkah yang diperlukan menyikapi aktifitas di PDAM saat ini.

 

Secara teknis misalnya perlu dilakukan langkah konsultasi kepada pemerintah atasan untuk mendapatkan masukkan yang dapat dijadikan rekomendasi sebagai perumusan pertimbangan kebijakan penanganan masalah PDAM.

 

hal ini perlu segera dilakukan mengingat adanya potensi gejolak sosial politik yang lebih luas.(JB0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.