Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Persetubuhan Pada Anak Tiri Nyaris Diamuk Massa

| Selasa, November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-22T09:47:19Z
saat terduga pelau dievakuasi polisi dan TNI

Kota Bima – MS (56) warga Kecamatan Raba Kota Bima, terduga pelaku persebutuhan terhadap anak tiri, selasa (23/11/2022) nyaris diamuk massa saat dievakuasi oleh tim dari polsek Rasanae Timur dan Babinsa setempat.

 

MS nyaris diamuk massa setelah sebelumnya, Sebut saja bunga (nama Samaran) usia 16 tahun melaporkan perbuatan tak senonoh ayah tirinya pada pihak kepolisian, senin malam (22/11/2022).

 

Kapolsek Rasanae Timur, IPTU Suratno dikonfirmasi membenarkan telah mengevakuasi terduga pelaku persetubuhan, saat dilakukan pengamanan itulah, warga dan kelarga geram mencoba melakukan tindakan kekerasn terhadap pelaku “ walau sempat hendak di massa, kami dibantu TNI berhasim mengevakuasi dengan aman dan langsung diserahkan ke Polres,” ujar Suratno.

 

Sementara untuk informasi awal perbuatan pelaku, Korban selama ini mengaku takut karena mendapatkan ancaman dari pelaku, akhirnya memberanikan diri melaporkan pada keluarganya baru kemudian dilanjutkan ke polres Bima-Kota.

 

Korban mengaku sudah dilecehkan dan disebutuhi oleh ayah tirinya sejak duduk dibangku SMP dan selama ini mendapatkan tekanan batin, hingga kemudian ayah tirinya tersebut mendapatkan kecelakaan lalulintas, baru kemudian berani mengungkapnya.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.