Notification

×

Iklan

Iklan

Besok BKPSDM Kota Bima Umumkan Tiga Nama Terbaik Ikut Seleksi JPT

| Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T04:38:24Z
Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid

Kota Bima - Selasa besok (23/11/2022), Pemkot Bima melalui BKPSDM akan umumkan tiga nama terbaik ikut seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.


" Besok kami akan umumkan secara resmi tiga nama dengan nilai terbaik," ungkap Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid diwawancara JangkaBima.com, Senin (22/11/2022).


Jelasnya, yang diumumkan besok itu yaitu masing-masing Tiga nama teratas di setiap OPD membuka seleksi JPT, pada Dinas PUPR, Perkim dan BPBD.


Kemudian nama-nama tersebut kata Mantan Setwan itu, akan dikirim ke KASN sebelum ditetapkan satu orang mengisi jabatan dibuka.


Sebelumnya Kota Bima membuka seleksi terbuka pengisi jabatan pada tiga OPD, yaitu Dinas PUPR, BPBD dan Dinas Perkim.


Ada 12 pejabat yang mengikuti seleksi terbuka JPT Pratama, pada Dinas Perkim, yaitu A Faruk (Sekretaris Perkim), A Haris (Kabid di Kesbangpol),  M Guntur (Kabid Perumahan Perkim), Taufikurrahman (Sekretaris Dikbud) dan Ahmad Mufrad (Sekretaris Diskoperindag).


Kemudian pada BPBD, Adhi Aqwam (Sekretaris Bapedda dan Litbang), Gufran (Sekretaris Disnaker), A Haris (Kabid di Dinas Perkim), A Haris Kurniawan (Sekretaris Dinas Pariwisata).


Pada Dinas PUPR, Agus Salim (Kepala LPBJ), Agus Purnama (Sekretaris Dinas PUPR) dan Junaidin (Kabid Tata Ruang ).(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.