Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Terakhir Reses, Dae Pawan dan Sudirman Bantu Pribadi Terop dan Meteran Listrik Kuburan Dara

| Senin, November 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-21T13:23:22Z

reses ketua dan anggota DPRD Kota Bima di Kelurahan Dara

Kota BimaSenin (22/11/2022) ketua DPRD, Alvian Indrawirawan dan Anggota DPRD Kota Bima, Sudirman DJ melaksanakan reses hari terakhirnya di RW 03 Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat.

 

Turut hadir mendampingi, Lurah Dara, Nurkomalasari, pada kesempatan itu dua wakil rakyat memberikan bantuan secara pribadi untuk pemasangan meteran listrik kuburan dan tiga lokal terop.

 

Selain itu warga juga menyampaikan sejumlah aspirasinya terakait dengan berbagai program pembangunan lainnya yang dianggap urgen. Seperti penutupan drainase sebelumnya menelan korban jiwa balita, perabikan gang dan bantuan masjid serta bantuan bagi UMKM.

 

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan menyampaikan tujuan kegiatan resesnya bersama duta Gerindra Sudirman DJ, yaitu dalam rangka menyerap langsung aspirasi masyarakat.

 

Tak saja di RW 03, beberapa hari juga melaksanakan reses di Lingkungan Bina Baru, Kelurahan Tanjung, Pane dan Santi. Hari ini di Kelurahan Dara kata Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD, apa saja menjadi aspirasi sudah disampaikan tentunya menjadi skala prioritas bisa diperjuangkan untuk di realisasikan.

 

Seperti penutupan drainase dianggap prioritas, rabat gang, bantuan UMKM dan nelayan di ama Hami. Untuk penutupan drainase diupayakan masuk dalam program tahun 2023, begitupun dengan Bantuan UMKM dan Nelatan akan diperjuangkan masuk dalam pembahasan APBD tahun 2023.

 

Sementara untuk permintaan bantuan masjid, apalagi sudah ada pertemuan dengan Wali Kota Bima, tentunya akan direalisasikan tahun 2023 nanti.


Permintaan terop, lampu jalan samping kuburan tionghoa dan pemasangan meteran listrik disalah satu pemakaman dibantuk pribadi “ saya dan pak sudirman akan bantu secara pribadi tiga lokal terop, pemasangan meteran kuburan dan lampu jalan,” pungkas Dae Pawan disambut tepuk tangan warga yang hadir.

 

Sudirman DJ menjawab harapan pemuda terkait ketersediaan lapangan untuk sarana olahraga, yaitu lahan di Blok 70 diminta pemuda sebagai lokasi sarana olahraga, DJ sapaan sudirman mendukung langkah masyarakat meminta pada pemkot Bima lahan tersebut.

 

Menurutnya, lahan di Blok 70 bisa ditata dan dimanfaatkan sebagai sarana olahraga bagi masyarakat, karena secara mekanisme, lahan tersebut memang milik pemerintah terlepas adanya pengklaiman dari orang lain.(JB01)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.