Notification

×

Iklan

Iklan

BKPSDM Kota Bima Umumkan 3004 Tenaga Honorer Hasil Pendataan BKN

| Kamis, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T04:22:09Z
Kepala BKPSDM Kota Bima

Kota Bima, JangkaBima.com.-

BKPSDM Kota Bima, Rabu (5/10/2022) malam resmi umumkan jumlah Tenaga Honorer atau non ASN memenuhi syarat  terdata melalui Aplikasi Badan Kepegawaian (BKN), jumlahnya 3004 orang.


" Iya tadi malam sudah diumumkan melalui web BKPSDM," ujar  Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid, Kamis (6/10/2022).


Jumlah tenaga honorer atau non ASN sebelumnya telah membuat akun melalui aplikasi BKN RI dan dinyatakan memenuhi syara dan lengkap sebayak 3004 orang.


Baik itu tenaga honorer berstatus Honorer K2 pun honorer sukarela yang telah bekerja minimal satu tahun.


Jelas Wahid, saat ini pun sedang dilakukan uji publik terhadap tenaga honorer yang telah terdata melalui aplikasi BKN RI " uji publik dan perbaikan data kini sedang dilaksanakan sampai tanggal 22 Oktober 2022," ungkapnya.


Uji publik inipun tujuannya untuk memastikan 3004 tenaga honorer terdata dan memenuhi syarat tersebut memang benar-benar memenuhi syarat dan statusnya masih bekerja.


Tambahnya, Bagi Tenaga Non ASN yang memenuhi syarat pendataan namun belum terdata, dapat melapor pada portal resmi Pendataan BKN, https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/nonasn tidak terdaftar.


Bagi yang merasa keberatan dan ada ketidaksesuaian terhadap data Tenaga Non ASN yang diumumkan pada uji publik, dalam lampiran pengumuman diberikan kesempatan untuk melakukan koreksi, terhitung mulai tanggal 6 sampai 10 Oktober 2022.(JB06)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.