Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Bima Tutup Turnamen Volly Ball Penanae Cup II

| Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T03:58:42Z
Wali Kota Bima saat menutup kejuaraan Bolly ball Penanae cup

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE hadir menutup Turnamen Volly Ball Penanae Cup II di lapangan setempat, Senin malam (18/7/2022).


Turut hadir mendampingi, Kepala BKPSDM, Camat Raba, Kapolsek Rasanae Timur, Danramil, Ketua PBVSI, lurah Penanae, Babinsa, Babinkambtibmas, dan Pengurus FPKT Kota Bima.


Walikota Bima, HM Lutfi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas berjalan dengan suksesnya event berkat kerjasama seluruh pihak. Dirinya pun mengucapkan selamat kepada tim yang menang dan kepada yang kalah agar berbesar hati bahwa ini merupakan keberhasilan yang tertunda.


Walikota berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mampu menyelenggarakan event ini selama 46 hari lamanya dengan keamanan yang selalu terjaga serta kondusif. "Kedepan semoga event seperti ini bisa terselenggara dengan cakupan yang lebih luas", harapnya.


Dirinyapun berpesan pada pengurus PBVSI Kota Bima agar atlet-atlet volly ini terus dibina, dijaga, dan senantiasa berlatih sehingga menjadi atlet-atlet unggulan dengan harapan mampu membawa nama baik Kota Bima dikemudian hari. Dengan mengundang pemain nasional, bisa mejadikan studi komparatif menguji kualitas kemampuan pemain-pemain Kota Bima.


"Harus semangat, tetaplah mengibarkan salam olah raga. Apalagi selama 2 tahun vakum karena Pandemi Covid-19", ujarnya.


Ketua PBVSI Bambang Eka Santoso, Kota Bima kebanjiran turnament Volly Ball mulai Januari-Desember 2022. Dalam waktu dekat akan digelar turnamen volly Ball antara desa/kelurahan se-NTB yang dimulai tanggal 30 Juli 2022 yang diselenggarakan oleh FPKT Kota Bima bertempat di Eks Kantor Bupati Bima.


Pemain yang boleh ikut serta bertanding bisa mengambil Pemain Proliga, juga pemain nasional. "Lebih khusus kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Bima yang mendukung penuh setiap kegiatan volly seperti ini", ucapnya.


Panitia pelaksana Junaidin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan, jumlah tim yang ikut serta sebanyak 48 tim, terdiri dari putra 28 tim, putri 20 tim. Turnamen Volly Ball antar Kelurahan dan Desa se Kota dan Kabupaten Bima Penanae Cup II digelar selama 46 hari, dan hari ini dilakukan upacara Penutupan.


Sebelumnya, Tim Putra Kelurahan Mande telah berhasil meraih juara pertama berhadapan dengan tim putra Kelurahan Santi dengan skor 3-0. Kemudian pemenang Tim Putri diraih oleh Tim Putri Kelurahan Monggonao berhadapan dengan Kelurahan Sambinae dengan skor 3-2.


"Mewakili seluruh panitia menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak, lebih khusus kepada Walikota Bima yang telah membantu secara pribadi sebesar 20 juta sehingga event ini terlaksana sebagaimana harapan kami bersama."ucap Junaidin. (JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.