Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Ini Remaja Lela Jatibaru jadi korban Panah Misterius, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

| Rabu, Juli 20, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T15:01:36Z
Korban saat dirawat di ruang IGD RSUD Bima 

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Pemanah misterius kembali meresahkan warga Kota Bima, kali ini korbannya M Afrizal (16) remaja di lingkungan Lela, Kelurahan Jatibaru Barat, Kecamatan Asakota, Kota Bima.


Kejadiannya Rabu malam, (20/7/2022) sekitar pukul 21:50 WITA di lokasi sama dengan kejadian dua hari lalu, yaitu di jalan tak jauh dari pertigaan lingkungan Lela, Kelurahan Jatibaru Barat. 


ketua RT 04, Muarif mengatakan, korban dipanah oleh orang tak dikenal saat duduk di acara hajatan, hanya saja korban duduknya agak jauh dan persis dipinggir jalan.


Saat itu korban sedang duduk-duduk dan tiba-tiba dua pengendara motor melintas dan melesatkan panah hingga mengenai pergelangan tangan kiri korban.


Jelasnya, awalnya warga tak ada tahu, kemudian  korban tiba-tiba datang memberi tahu kalau dirinya terkena panah.


Berdasarkan keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor jenis Sonic.


" Dalam sepekan ini sudah dua kali kejadiannya, untuk itu kami sebagai RT dan warga mendesak pihak kepolisian segera menangkap para pelaku," pungkas Muarif.


Tambahnya, sebenarnya ini kejadian kedua, kejadian pertama dua hari lalu, namun dari empat pelaku pemanah, salah satunya berhasil ditangkap.


Bahkan nyaris dihakimi warga, hanya saja cepat dievakuasi oleh pihak kepolisian. bahkan keriga rekan pelaku sempat melarikan diri kemudian berhasil ditangkap.


Pantauan media ini, pukul 22:30 WITA, korban dilarikan ke ruangan IGD RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis. Karena luka dialami korban besok akan dilakukan operasi.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.