Notification

×

Iklan

Iklan

Pansel Umumkan Hasil Tiga Besar Selesi JPT Kota Bima

| Kamis, Juni 02, 2022 WIB Last Updated 2022-06-02T04:49:41Z
Kepala BKPSDM, A Wahid

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Kamis (2/6/2022)  pansel resmi umumkan hasil tiga besar seleksi pengisian Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Lingkup Pemerintahan Kota Bima.


Tiga peserta seleksi lolos pada kepala Dinas Kesehatan,  yaitu Ahmad S.Sos, Syarifuddin S.Sos MPH. Dinas Sosial, Yuliana S.Sos, Drs Tamsil dan Jamaludin SP.


Sementara untuk jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bima, Muhammad Hasyim S.Sos, A Haris SH dan Syarif Hidayatullah Anwar SH.


Jabatan staf ahli Wali Kota Bima, yaitu Sukarno SH, Arief Roesman Effendi, ST dan Ruslan ST.


Kepala BKPSDM Kota Bima, H A Wahid dikonfirmasi mengatakan untuk tahapan seleksi JPT hari ini diumumkan hasil tiga besar. Ketiga nama peserta telah disampaikan melalui website resmi kami.


Lebih lanjut ketiga nama lolos seleksi akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).


Setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN baru kemudian kepala daerah akan menentukan satu orang mengisi kekosongan jabatan diseleksi.


" Tiga orang lolos seleksi semuanya memiliki peluang, " ujar Wahid.


Sebelumnya sebayak  20 peserta ikut mendaftar seleksi JPT Lingkup Kota Bima untuk mengisi kekosongan jabatan  pada Dinas Sosial, Kesehatan, Kesbangpol dan Staf Ahli.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.