Notification

×

Iklan

Iklan

Suport Capaian Vaksinasi, Besok Syamsurih Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah di Rontu

| Senin, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T10:15:58Z

 

Wakil Ketua DPRD, Syamsurih
Kota Bima,JangkaBima.com.-

Dukung akselerasi peningkatan vaksinasi oleh pemerintah, Selasa (8/3/2022) besok di lapangan Balubu Kelurahan Rontu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah.


Gerakan dilakukan duta PAN ini sebagai bentuk partisipasi dan pengabdian selaku politisi bagi kemasyarakatan masyarakat.


 Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, bergerak demi kemanusiaan, ikut menggalang dan mengajak warga untuk di vaksinisasi.


Gebyar vaksin berhadiah yang disuport wakil rakyat dari Dapil 1 Rasanae Timur dan Raba ini, akan dipusatkan di Lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu.


" Gebyar vaksinasi berhadiah yang akan dilaksanakan besok dan dan akan dilaksankan juga di beberapa kelurahan lainnya " kata Syamsuri.


Saat menginformasikan rencana kegiatan kemanusiaan di ruang kerjanya Gedung DPRD Kota Bima, Sekretaris DPD PAN Kota Bima ini menyebutkan, gebyar vaksinasi yang di suportnya, bukan saja ikut bertanggung jawab atas kerja besar negara, lebih dari itu pastinya, atas dasar kecintaan dan rasa empati yang dalam, demi bangsa dan negara, lebih-lebih demi Kota Bima tercinta.


Gebyar vaksinasi yang akan digeber Selasa besok, anggota dewan dua periode ini, telah menyediakan sejumlah hadiah menarik. Diantaranya, seabrek perkakas dapur.


Diujung, Syamsurih mengajak dan mengimbau seluruh warga Rontu dan sekitarnya, berbondong-bondong datang ke gerai vaksin di Lapangan Balubu Jaya Kelurahan Rontu untuk divaksin sembari mendulang rezeki lewat Door Prize yang tersedia.(JB06)






  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.