Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota dan Bupati Bima Pisah Sambut Dandim 1608 Baru

| Minggu, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T04:42:31Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Wali Kota Bima, HM Lutfi dan Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, Sabtu malam (23/1/2022) pisah sambut Dandim 1608 Bima.


Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos resmi melanjutkan estafet kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1608 dari Letkol Inf Teuku Mutafa Kamal.


Walikota Bima H.Moh Lutfi dan Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri menyambut baik pulang kampunya M.Zia Ulhaq, S.Sos sebagai Dandim 1608 Bima.


Acara pisah sambut oleh kedua pimpinan daerah dilakukan Dikediaman Wali Kota Bima, turun dihadiri, Wakil Bupati Bima dan unsur Forkompinda Kota, Kabupaten serta sejumlah tokoh masyarakat.


“Ini adalah berkah bagi masyarakat Kota , memiliki putra daerah yang punya karir cemerlang, semoga mampu membawa ketertiban dan kedamaian bagi masyarakat Kota Bima Khususnya Dana Mbojo” terang Walikota pada acara lepas sambut Komandan Kodim 1608/Bima.


Jelas Walikota Bima beserta Bupati Bima mengungkap bertugas di kampung sendiri tentu memiliki tantangan


“Positifnya unsur kekerabatan, kesamaan Bahasa dan budaya ini memudahkan untuk berbaur di masyarakat namun minusnya keluarga kadang memanfaatkan posisi kita untuk mendapat kemudahan-kemudahan” terang H.M.Lutfi dan Orang Nomor Satu Kabupaten Bima Saat Lepas pisah bersama FKPD Kota dan Kab.Bima 


Untuk itu, Walikota Bima , Bupati Bima kedua Pimpinan Dana Mbojo ini berpesan untuk memberi dukungan penuh kepada Letkol M.Zia Ulhaq, S.Sos agar dimudahkan dalam menjalankan tugas sebagai Komandan tertinggi TNI AD di Kota Bima.


“Kalau kita sayang dengan Pak Dandim, bantu dia mudahkan dalam tugas-tugasnya. Jangan dibebani dengan kepentingan lain” Ungkap H.Moh Lutfi saat di kediamannya.


Sebagai Walikota Bima, Bupati Bima juga mengucap terimakasih kepada Dandim lama Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal yang telah banyak membawa perubahan positif selama masa tugasnya di baik di Kota Bima ataupun di Kab.Bima.


"Terima kasih kepada Pak T.Mustafa Kamal  yang telah bersinergi selama bertugas di Dana Mbojo ( Kota Bima /Kab.Bima) Banyak perubahan positif seperti mengawal ketahanan pangan, ketertiban dan keamanan hingga cakupan vaksinasi", ungkap Kedua Pimpinan Dana Mbojo.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.