Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 1608 Dijabat Putra Bima, Mantan Danyonif Raider

| Minggu, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T04:47:34Z
Dandim 1608 Bima

Kota Bima, JangkaBima com.-

Letkol Inf M. Zia Ulhaq, S.Sos resmi melanjutkan estafet kepemimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1608 dari Letkol Inf Teuku Mutafa Kamal.


M Zia Ulhag adalah lulusan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2003  juga putra asli Bima tepatnya Kota Bima.


Saat acara pisah sambut di kediaman Wali Kota Bima, Sabtu (23/1/2022)  Dandim 1608 baru, Letkol INF M.Zia Ulhaq, S.Sos merasa senang mendapat kesempatan untuk memimpin di tanah kelahirannya.


"Saya dulu TK, SD, sampai SMP mengenyam pendidikan di Dana Mbojo, setelah lulus saya memutuskan untuk merantau dan hari ini kembali lagi ke tanah kelahiran sebagai Dandim 1608/Bima", jelas Dandim Dae Zia sapaan akrabnya dari masyarakat Bima.


Mantan Danyonif Raider 100 PS Bukit Barisan meminta dukungan semua pihak dalam menjaga ketahanan wilayah, kondusifitas serta kemajuan di Dana Mbojo ( Kota/ Kab.Bjma.


"Dalam menjalankan tugas mulia ini saya tentu memerlukan dukungan dari semua pihak, selaku Dandim Bima Dana Mbojo,  ini jadi Tanah Kelahiran saya. Mari kita kerja bersama", ungkap Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos


Sementara Dandim Teuku Mustafa Kamal  yang ditugaskan di tempat baru, yaitu Pulau Dewata Bali, berpesan kepada semua yang hadir untuk tetap menjaga silaturahmi dan mohon pamit kepada masyarakat Dana Mbojo baik Kota dan Kabupaten Bima.


"Tetap jaga silaturahmi, saya mengucapkan terimakasih didukung penuh oleh Forkopimda dan masyarakat selamat bertugas di sini, terhadap yang kurang saya mohon maaf", kata Letkol Inf T.Mustafa Kamal ( Putra Aceh Ini)


Nampak di Pendopo Walikota Bima Kel. Rabadompu Barat Kec.Raba  Kota Bima, Pisah Sambut Komandan Kodim 1608/Bima dari pejabat lama Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal ke  Pejabat baru Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq, S. Sos, dihadiri oleh Forkopimda Kota dan Kab. Bima beserta tokoh agama, tokoh masyarakat Bima.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.