Notification

×

Iklan

Iklan

HBK : Sosok Bung Ale, Orangnya Realistis, Hemat Bicara dan Banyak kerja

| Minggu, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T05:23:40Z
Bung Ale

NTB, JangkaBima.com.-

Banyak orang yang meragukan penunjukan Ali Al Khairy atau akrab disapa bung Ale sebagai Cakada akan diusung dan didukung Partai Gerindra pada Pilgub NTB 2024.


Bahkan ada sebagian orang yang berspekulasi, bahwa penunjukan Bung Ale sebagai Cakada di Pilgub NTB 2024 hanyalah kamuflase belaka, karena yang akan maju sesungguhnya adalah orang lain.


Tentunya sah-sah saja, apabila pendapat seperti itu kemudian muncul dan berkembang ditengah-tengah masyarakat NTB yang pilihan politiknya dikenal heterogen atau beragam.


" Tapi saya pribadi punya pertimbangan dan sekaligus perhitungan sendiri, untuk mendorong bung Ale pada Pilgub NTB 2024," ungkap anggota DPR RI dapil NTB, H Bambang Kristiono SE akrab dikenal HBK.


menurut HBK, Bung Ale adalah kader muda Partai Gerindra yang sangat konsisten dalam perjuangannya membesarkan Partai Gerindra NTB.


Beliau juga dikenal sangat commited, jujur, dan apa adanya, dalam pengabdiannya sebagai pejuang Partai.


" Saya mengenal bung Ale sejak pertama kali  menginjakkan kaki di Pulau Seribu Mesjid ini," ujar HBK.


Ia (Bung Ale) juga adalah kader muda Partai yang bisa diandalkan, bisa dipercaya serta teman diskusi yang asyik. Orangnya realistis dan penuh perhitungan, hemat bicara dan banyak kerja.


Dengan kata lain, Ia adalah orang yang sangat deliver, hal yang sangat sulit ditemukan di kehidupan anak-anak muda sekarang. Wabil khusus, dalam situasi yang sudah sangat pragmatis dan materialistis ini.

.

kemudian menambah keyakinan dirinya untuk mendorong Bung Ale pada Pilgub NTB 2024, antara yang Ia ucapkan dengan yang Ia lakukan selalu sejalan, konsisten.

Orangnya rendah hati, bicaranya ada isi, dan penuh kesejukan (tidak kintroversial). Jadi tidaklah heran, apabila disamping menjadi Sekjen Partai Gerindra NTB, juga kata HBK dirinya mendapuk Bung Ale sebagai Ketua BPD Partai Gerindra NTB, serta Komisaris Utama di klub sepak bola yang sedang dirinya bangun, Lombok FC.


Boleh dibilang, Bung Ale adalah kader muda Partai yang sejak lama sudah dirinya siapkan untuk menjadi pemimpin masa depan NTB, selain nama-nama seperti Lalu Pathul Bachri, Nouvar Furqoni Parinduan, Danny Rindawan, Haerul Warisin, dan Mori Hanafi.


Tambah HBK, Selama ini bung Ale memang kader Partai yang lebih banyak bekerja di belakang layar, menjalankan semua tugas, tanggung-jawab, dan wewenangnya sebagai Sekjen Partai Gerindra NTB dengan cara diam-diam, jarang terpublikasi.


Tapi semua apa yang diselesaikannya nyata, real, dan terbukti dengan semakin besarnya pengaruh Partai Gerindra pada peta perpolitikan NTB.


Dibawah komando dan pengendalian anak muda NTB seperti Bung Ale, terbukti saat Pileg 2019 Partai Gerindra menjadi Partai dengan perolehan suara terbesar di NTB.


Terus turun dan yakinkan masyarakat pemilih NTB memilih bung Ale, buktikan bahwa bung Ale adalah masa depan mereka.


" Bagi saya bung Ale adalah seekor anak macan, yg akan menjadi macan beneran, macan petarung untuk waktu dua tahun kedepan.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.