Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Nitu, Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Se-Pulau Sumbawa

| Sabtu, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T04:41:39Z

Kota Bima, JangkaBima.com.-
Karang Taruna Mekar, Kelurahan Nitu, Kota Bima membuka pendaftaran turnamen sepak bola mini se-pulau Sumbawa, mulai tanggal 1 sampai 25 Januari 2022.


Bagi pengurus klub sepak bola mini dapat meramaikan turnamen memperebutkan Hadian puluhan juta sertakan hadiah hiburan lainnya. Turnamen yang dipusatkan di lapangan Gunung Pertiwi Kelurahan Nitu, Kota Bima itu sampai saat ini sudah 200 klub mendaftar.


Bila ada klub ingin mendaftarkan, bisa langsung mendatangi sekretariat panitia di Kelurahan Nitu atau dapat menghubungi nomor telepon panitia turnamen, 082312221083 dan 085338936898.


Panitia turnamen Karang Taruna Cup, Julkhairi menyampaikan, tentunya semangat kaum muda kelurahan Nitu mendorong karang taruna menggelar turnamen Bola mini se pulau Sumbawa.


Digelarnya turnamen sepak bola bagian dari kegiatan pemuda Nitu dalam mendukung perkembangan olahraga sepak bola, juga sebagai ajang silaturahim antara klub dan pemain sepak bola.


Tambah Julkhairi, untuk fasilitas pendukung, seperti lapangan standar dan layak sudah disiapkan oleh panitia dan siap untuk menggelar turnamen skala pulau Sumbawa.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.