Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Temukan Orok Bayi Dijalan Lintas Bima-Sape Kelurahan Lampe

| Sabtu, Januari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T09:17:56Z
Lokasi penemuan diduga orok bayi

Kota Bima, JangkaBima.com.-

Polisi dalami informasi penemuan diduga orok bayi di pinggir jalan lintas Bima-Sape, tepatnya di pegunungan Mbolo, Kelurahan Lampe, Kota Bima.


Kasi Humas Polres Bima-Kota, Iptu Jufri Rama dikonfirmasi menyampaikan, informasi penemuan orok tersebut sebenarnya terjadi tiga hari lalu, Baru dilaporkan hari ini, Sabtu (15/1/2022).


dari informasi itulah kemudian ditindaklanjuti anggota Polsek Rasanae Timur, pukul 13:00 wita mendatangi lokasi tempat kejadian dan dilakukan penggalian. 


Dari informasi diterima, penemuan diduga orok bayi pada Rabu (12/1/2022) pukul 18: 00 wita oleh Kasmir warga Kelurahan Dodu  yang mencium  bau bangkai, kemudian diinformasikan ke rekannya, Hamsah di Kelurahan Lampe.


Keduanya kemudian menelusuri asal bau, akhirnya ditemukan segumpal daging berdekatan dengan plastik kresek warna merah.


Walau awalnya curiga itu orok bayi, namun karena baunya sangat menyengat, akhirnya keduanya berinisiatif menguburkan orok bayi tersebut.


Anggota Piket Polsek Rasanae Timur yang didampingi pegawai Puskesmas Rasanae Timur bersama Babinkamtibmas Kelurahan Lampe dan warga kemudian melakukan pengalian kembali diduga orok bayi tersebut.


Anggota Unit Reskrim Polsek Rasanae Timur mengamankan barang Bukti ke Mapolsek Rasanae Timur untuk di dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(JB06)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.