Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda NTB Sambut Kepulangan Kontingen NTB Dari PON XX Papua

| Senin, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T12:08:27Z
Foto Kapolda NTB bersama para atlit Kontingen NTB di PON Papua

Mataram.JangkaBima.-

Kapolda NTB. Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K M.H turun hadir menyambut kedatangan Kontingen  atlit PON XX Papua setelah berjuang di ajang bergengsi tingkat nasional.


Penyambutan tersebut bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi NTB. Minggu (17/10/2021). Kontingen NTB pada PON XX Papua berhasil menoreh sejarah dengan menempati posisi 9 besar dengan Raihan 15 emas.


Ditambah 11 medali perak dan 12 medali perunggu " Bangga  dan Senang atas prestasi Atlit PON Provinsi NTB. Dalam sejarah baru kali ini masuk dalam 'Big Ten'" ungkap Kapolda NTB melalui  siaran persnya, Senin (18/10.


Tambahnya, prestasi sangat luar biasa dengan banyak elemen yang mendukung, ini menunjukkan bahwa Provinsi NTB akan bersinar di masa depan.



Ia juga menyinggung terkait beberapa atlit NTB yang telah meraih medali di PON XX Papua yang ingin menjadi anggota Polri, ia mengatakan bahwa akan berusaha semaksimal mungkin dan melaporkan kepada pimpinan Polri.


 "Insya Allah akan kami coba lapor ke pimpinan. Kita memang punya mekanisme ruang khusus bagi atlit yang berprestasi, " tuturnya.


Tentunya dengan dasar dasar persyaratan terpenuhi kita akan perjuangkan " InsyaAllah akan diterima di Institusi Polri. Sebab ini menunjukkan bahwa Polri membutuhkan pemuda pemuda yang berprestasi didalam bidang apapun termasuk bidang olahraga PON XX ini." Jelasnya. 


Turut hadir dalam selain Gubernur dalam penyambutan tersebut , Wakil Gubenur NTB, Ketua Kontingen NTB,Danrem 162/WB, Sekda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, Ketua KONI NTB, dan Ketua PKK NTB.(JB06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.