Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bima-Kota Dampingi Gubernur Kunker di Bima

| Kamis, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T06:03:42Z
Foto saat Kapolres Bima-Kota menjemput Gubernur NTB di Bandara Sultan Salahuddin Bima

Kota bima, JB.- Kapolres Bima-Kota, AKBP Henry Novika Chandra dampingi Gubernur NTB Zulkifliemansyah saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Bima, sejak Rabu (29/9) kemarin.


Kehadiran orang nomor satu di NTB itu, pun dijemput langsung Kapolres Bima Kota dan sejumlah pejabat Pemkab Bima dan Kota Bima, di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS).


Kunker Gubernur Zul -sapaannya- yang dijadwalkan beberapa hari di Bima, disambut antusias warga. Saat menyambangi warga di ujung timur Kabupaten Bima yakni Kecamatan Sape dan Lambu, termasuk saat bermalam di Bajo Pulo, Gubernur didampingi Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin.


Satu poin penting yang menjadi atensi warga Lambu soal kondisi jalan provinsi di wilayah itu, langsung diamini untuk ditingkatkan (hotmix) pada waktu dekat atau tahun ini.


Gubernur juga melihat prospek kekayaan laut serta potensi wisata di Sape dan Lambu yang akan diprioritaskan menjadi program kedepan kepemimpinannya.(JB06)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.