Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Bima Rakor Percepatan Rencana Pembangunan Kampus IAIN

| Selasa, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-11T08:39:17Z
Rakor bahas pembangunan kampus IAIN 
Kota Bima, JB.- Pemerintah kota (Pemkot) Bima, Selasa (11/6/2024) rapat koordinasi (rakor) membahas percepatan tapal batas rencana pembangunan kampus IAIN Bima.


Rakor di gelar di ruang kerja asisten III itu dipimpin Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik,  Drs. M. Nor dan dihadiri perwakilan BPN Kota Bima, BKPH Donggomasa, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah se-Kecamatan Rasanae Timur.


M Nor mengatakan, pembangunan kampus IAIN Bima hingga saat ini terus dilakukan, terutama menyelesaikan tapal batas sesuai dengan kawasan hutan yang sudah dikantongi oleh Pemkot Bima melalui Kementerian LHK RI untuk lahan pembangunan Kampus IAIN Bima.


jelasnya, bahwa pada lahan itu, masih ditemukan sebanyak 36 kepala keluarga yang tinggal dikawasan itu. Untuk itu, ia berharap adanya solusi terbaik sehingga pada tahapan pembangunan kampus nantinya tidak ditemukan masalah.


"Pak Wali berharap persoalan ini dapat diselesaikan dalam waktu sesingkat mungkin, hingga terwujudnya pembangunan kampus IAIN Bima sesuai harapan dan target," ucapnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.