Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puma 2 Polres Bima Kota Grebek Pesta Narkoba

| Kamis, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T11:37:47Z

Tiga pelaku pesta shabu
Kota Bima, JB.-

Rabu 9 Mei 2024 pukul 17:30 wita Tim Puma 2 Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bima-Kota berhasil meringkus sejumlah pemuda sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu.

 

Tim yang dipimpin oleh Katim Aiptu Hero Suharjo mengamankan sekawanan pemuda yang sedang asyik mengonsumsi narkoba jenis shabu di Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Kota Bima.

 

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Ps. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada pagi hari ini menyampaikan, para pelaku yang tertangkap basah dalam aksi pesta sabu tersebut adalah IN (26 tahun) dari Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, MR (25 tahun) dari Kecamatan Mpunda Kota Bima, dan FN (23 tahun) juga dari Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

 

"Nasrun menjelaskan, ketiga penikmat sabu ini disergap di sebuah kamar kost di sekitaran Kelurahan Rabangodu Utara, Kecamatan Raba Kota Bima.

 

Saat digerebek, Tim Puma 2 menemukan sejumlah barang bukti, termasuk botol bong sebagai alat pengisap sabu, potongan kaca, 2 klip kosong bekas serbuk sabu, dan korek gas.

 

Lanjut Nasrul, setelah penangkapan, ketiganya langsung dibawa ke Markas Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Tim Puma 2 dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya, serta mengajak masyarakat untuk lebih waspada terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba.(Red)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.