Notification

×

Iklan

Iklan

Dapat Izin Mendagri, Pj Wali Kota Bima Mutasi Puluhan Pejabat

| Rabu, Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T04:05:10Z
PJ saat rotasi dan mutasi pejabat kota bima
Kota Bima, JB.- Setelah dapat izin Mendagri, Pj Wali Kota Bima H Muhammad Rum, Rabu (15/5/2024) lakukan rotasi dan mutasi puluhan pejabat.


Acara digelar di aula Pemkot Bima itu dihadiri oleh PJ wali Kota Bima, Sekda dan pejabat lainnya. Hanya saja dari puluhan dilantik belum mengarah ke pejabat Eselon II hanya pada eselon III.


Adapun nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya, diantaranya Fahad jabatan lama Kabid Cipta Karya Dinas PUPR dan jabatan baru Kabid Pertamanan pada Dinas Lingkungan Hidup.


Muhammad Syahwan jabatan lama analisis perencanaan pada Dinas PUPR dengan jabatan baru sebagai Kabid Cipta Karya pada Dinas PUPR.


Adilansyah jabatan lama Kabid PSLB3 DLH dengan jabatan baru Kabag PBJ Setda Kota Bima, Agus Salim jabatan lama Kabag PBJ Setda dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Disnaker.


Kemudian Iwan Setiawan jabatan lama Kabid Anggaran BPKAD Ke dengan jabatan baru Kabid Kebudayaan Dinas Pariwisata, lalu Muslih jabatan lama Kasubag Perencanaan Disnaker dengan jabatan lama Kabid Anggaran BPKAD Kota Bima.


Kemudian Fadil jabatan lama Kabid TIK Diskominfotik dengan jabatan baru Sekretaris Kecamatan Rasanae Barat, kemudian Endang Sri Sumanti jabatan lama Pranata komputer pada Diskominfotik dengan jabatan baru Kabid TIK Diskominfotik Kota Bima. Lalu Faruq Irfan jabatan lama Sekretaris Kecamatan Rasanae Barat dengan jabatan baru Camat Raba.


Syahrial Nuryadin jabatan lama Sekretaris Camat Mpunda dengan jabatan baru Kabag Prokopim Setda, kemudian Iskandar Zulkarnain jabatan lama Kabag Prokopim dengan jabatan baru Kabag Umum Setda, lalu Rusdin jabatan lama Kabag Keuangan pada DPRD dengan jabatan baru Sekretaris DPKAD Kota Bima.


Kemudian Hidayaturahman jabatan lama Kabid Pengelolaan pada Dinas Ketahanan Pangan dengan jabatan baru Kabid Konsumsi Dinas Ketahanan Pangan, kemudian A Rosyid Rum jabatan lama Kabid Pengembangan BKPSDM dengan jabatan baru Kabid Pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima, kemudian Ichwansyah jabatan lama Kabid pengelolaan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip dengan jabatan baru Kabid Pengembangan pada BKPSDM Kota Bima.


Muhammad Azan jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, kemudian M Maulan jabatan lama Irban II Inspektorat dengan jabatan baru Sekretaris Inspektorat, lalu Anwar jabatan lama pengawas pada Inspektorat dengan jabatan baru Irban II Inspektorat Kota Bima. Lalu Siti Nurmala jabatan lama Penyuluh pada DPPPA dengan jabatan baru Kabid KB pada DPPKB Kota Bima.


PJ Wali kota Bima H Muhammad Rum dalam arahan menyampaikan, agar pejabat yang baru saja dilantik untuk segera dapat bekerja dengan baik, dan menjalankan penuh amanah dan tanggung jawab. 


"Jalankan program pemerintah dan berikan pelayanan terbaik pada masyarakat," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.