Notification

×

Iklan

Iklan

Maju Calon Wali Kota, H Azhari Mendaftar ke Partai Demokrat

| Minggu, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T06:57:16Z
H Azhari saat mendaftar ke Demokrat 
Kota Bima, JB.- Buktikan keseriusannya maju sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Bima Tahun 2024, mantan Birokrat Kota Bima, H Azhari mendaftar di Partai Demokrat.

 

Azhari mendaftar secara resmi dia Satuan Tugas (Satgas) Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dari Partai Demokrat, Jum'at 26 April 2024.

 

Mantan Kepala Dinas Kesehatan, Inspektorat dan Kebersihan Pemkot Bima itu tiga di tiba di kantor Satgas pukul 09;00 wita membawa berkas pendaftaran, didampingi H Munir, seorang politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

 

Menurut Sekretaris Satgas Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima dari Partai Demokrat, Darmawangsah, Azhari mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bima untuk Pilkada Tahun 2024.

 

"H Azhari merupakan pendaftar pertama setelah pembukaan perdana Satgas penjaringan," katanya saat menghubungi media ini.

 

Diakui Darmawangsah, setelah menerima pendaftaran, Satgas akan melakukan verifikasi terhadap berkas yang diajukan sebelum mengusulkannya ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat.

 

"H Azhari telah melengkapi sejumlah syarat umum dan syarat khusus, termasuk LHKPN dan hasil survey," ujarnya

 

Kata dia, proses pendaftaran akan tetap terus dibuka di Sekretariat Penjaringan, dan pihaknya menunggu arahan lebih lanjut dari DPD untuk menutup penjaringan.

 

Darmawangsah menambahkan, selain Azhari,  bakal calon lain juga sudah datang mengambil formulir pendaftaran, yakni H Muhammad Syafruddin dan H A Rahman H Abidin.

 

"Baru mengambil formulir pendaftaran, namun belum melakukan pendaftaran resmi," tambahnya. (red)

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.