Notification

×

Iklan

Iklan

Rencana Seleksi PPPK Kota Bima Mulai April 2024

| Jumat, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T05:40:08Z

Kepala BKPSDM Kota Bima, A Wahid
Kota Bima, JB.- Pemerintah Pusat sudah menetapkan rencana jadwal pelaksanaan rekrutmen seleksi ASN dan PPPK seluruh indonesia, termasuk Kota Bima, yaitu dibagi tiga periode pelaksanaan, mulai April, Juni dan Oktober 2024.

 

Kepala BKPSDM Kota Bima, Abdul Wahid menginformasikan bahwa seleksi pengadaan ASN Kota Bima nantinya akan disesuaikan dengan rencana pengadaan ASN Nasional dibawah koordinasi Kemenpan-RB dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

 

Dimana rencana seleksi ASN 2024 akan dilaksanakan secara bertahap melalui 3 periode. Periode 1 pada bulan april, mei dan juni, Periode 2  pada bulan juli, agustus, september dan periode 3 pada bulan oktober, nopember, desember).

 

"Saya harap agar segenap calon pelamar yang akan mengisi formasi CPNS dan PPPK lingkup Pemerintah Kota Bima, agar segera fokus menyiapkan diri secara maksimal guna menghadapi ujian seleksi pengadaan ASN 2024," pungkas Abdul Wahid.

 

Untuk informasi, jumlah alokasi rekrutmen ASN dan PPPK untuk Kota Bima tahun 2024 sebanyak 829 alokasi, terdiri atas 148 orang CPNS Fresh graduate dan 681 orang tenaga PPPK. Harapan atas proyeksi rekrutmen CPNS dan PPPK di Kota Bima pada tahun 2024 adalah meningkatkan jumlah dan kualitas tenaga kerja di sektor pelayanan publik.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.