Notification

×

Iklan

Iklan

Taufik Pensiun, Suwandi Dilantik Jadi PJ Sekda Kabupaten Bima

| Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T06:35:40Z
Bupati Bima saat Lantik PJ Sekda
Bima, JB.- Taufik masuki massa purna tugas, Jum'at (13/1/2024) Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri Lantik Kepala Dinas PUPR, Suwandi jadi Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima.



Pelantikan sesuai Surat Keputusan  nomor : 188.45/19/07.2 Tahun 2024, Suwandi nantinya akan memimpin  koordinasi pelaksanaan kegiatan tugas Sekda  dan seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah daerah sampai pelantikan Sekda definitif.



" Pelantikan Suwandi  sebagai Pj Sekda Kabupaten Bima memiliki makna  penting untuk menjalankan amanat yang menjadi tanggung jawab untuk menyelesaikannya," harap Bupati Bima.


Amanat tersebut  pertama agar  proses  penjabaran APBD bisa berjalan sesuai tahapan dan yang paling utama adalah penjabat serta harus mengawal terlaksananya kegiatan seleksi Sekretaris Daerah definitif secara aman dan sukses.


Dihadapan para Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD dan Kabag Lingkup Sekretariat Daerah yang menghadiri pelantikan tersebut,  Bupati Bima meminta agar seluruh pimpinan OPD membantu penjabat Sekda dan menyelesaikan administrasi kegiatan masing-masing unit kerja.


Menutup arahannya Bupati berharap kepada Penjabat Sekda untuk menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.