Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di Monggonao, Dae Pawan Bantu Peralatan Masak untuk Kelompok Usaha

| Senin, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T12:53:05Z
Dae Pawan saat serahkan bantuan peralatan masak di Kelurahan Monggonao 

Kota Bima, JB.-

Senin (4/12/2023) Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan laksanakan kegiatan reses di Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda.


Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD bertatap muka langsung dengan masyarakat RT 01 dan 02 untuk menyerap langsung  aspirasi.


Dae Pawan sampaikan, bahwa masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai langsung konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.


Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja.


Pada kesempatan itu sejumlah aspirasi disampaikan perwakilan masyarakat setempat, seperti bantuan untuk usaha jajanan, drainase dan modal usaha.


Pada kesempatan itu Dae Pawan menyampaikan apa diserahkan hari ini merupakan bentuk perhatiannya selalu wakil rakyat pada masyarakat.


Dirinya pun berharap, peralatan masak diberikan dapat bermanfaat dan memajukan usaha.


Diakhir kegiatan reses dan bentuk perhatiannya selalu wakil rakyat Dae Pawan membagikan sejumlah bantuan langsung pada masyarakat.


Berupa peralatan memasak sebanyak 13 buah per item untuk 1 kelompok di monggonao, berupa kompor 1000 sumbu 13 buah, dandang 13 buah, panci 13 buah dan wajan gorengan 13 buah.


Raodah mengaku sangat berterima kasih pada ketua DPRD, saat resesnya selain menampung apa jadi aspirasi kami, juga sekaligus memberikan bantuan peralatan untuk usaha.


Atas bantuan tersebut, Raodah mengaku sangat terbantukan, kedepan usaha bersama ibu-ibu digagas setidaknya bisa berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.