Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Imbau Warga Rayakan Tahun Baru dengan Dzikir dan Doa

| Kamis, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T11:30:09Z

Wakapolres Bima Kota dan Staf Ahli saat rakor pengamanan tahun baru
Kota Bima, JB.- Pemerintah Kota (pemkot) Bima imbau masyarakat untuk rayakan Tahun Baru 2024 dengan memakmurkan masjid, Dzikir dan Doa.

 

Itu disampaikan Staf Ahli Setda Kota Bima, M Nor saat hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan natal dan tahun baru (Nataru) di Polres Bima-Kota, Selasa (19/12/2023)

 

" Pemkot Bima berharap agar masyarakat dapat merayakan pergantian tahun baru dengan memakmurkan masjid, dzikir dan doa,” ujar mantan Kepala Sat Pol Pp.

 

Termasuk untuk dindari melakukan hal-hal tidak baik yang hanya merugikan diri dan orang lain.

 

Pada kesempatan itu pula, mewakil Pemkot Bima, berikan apresiasi atas kinerja Polres Bima Kota yang menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Kota Bima.

 

Sementara itu, Wakapolres Bima Kota, Herman, menyampaikan bahwa selama tahun 2023 upaya Polres Bima Kota dalam menjaga Kamtibmas telah berjalan dengan baik. Herman menyebut, ini semua tidak terlepas dari peran serta dari seluruh komponen masyarakat Kota Bima sehingga terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif.


"Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bima yang selalu ikut berpartisipasi dan berperan aktif menjadi mitra kinerja di wilayah hukum Polres Bima Kota," ucapnya.


Sebagai informasi, operasi Lilin jelang Natal dan Tahun baru digelar mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 di wilayah Hukum Polres Bima Kota. Pos operasi di Taman Amahami, Pospam Raba, Pospam Laut Bima dan Pospam Sape.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.