Notification

×

Iklan

Iklan

Pidato Politik di Bima, AHY Sampaikan 14 Agenda Perubahan Untuk Indonesia

| Sabtu, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T11:19:43Z
Saat AHY sampaikan pidato politik di Bima, NTB

Bima, JB.- Pidato politik ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY) di Paruga Nae, Kabupaten Bima, Sabtu (30/12/2023) siang menyampaikan 14 agenda perubahan untuk indonesia.

 

14 agenda perubahan digaungkan AHY sapaan ketua umum partai berlambang bintang merci itu pun menggunakan latar video pendek, mulai dar isu ekonomi, demokrasi sampai hukum.

 

Didepan ribuan simpatisan, kader dan para ketua partai di daerah, AHY menyampaikan rasa bangganya pada masyarakat Bima, untuk kedua kali hadir dan sambutan masyarakat tetap semangat, hangat dan luar bisa.

 

Dua kali di Bima daya tariknya luar biasa, selain keramahan masyarakatnya, juga alam yang indah, laut, persawahan, bukti dan hamparan tambak luas membuat betah untuk terus datang di tanah Bima.

 

Untuk itu, dirinya sangat besar harapan bersama masyarakat Bima khususnya dan Nusa Tenggara Barat (NTB) Umumnya, dapat satukan tekad berjuang dan memantapkan tujuan untuk kemenangan Partai Demokrat di Pemilu nantinya.

 

Partai Demokrat menang paling utama diperjuangkan adalah kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan membuka lapangan kerja luas-luasnya.

 

Termasuk apa jadi harapan disampaikan ketua Demokrat NTB tentang pengembangan potensi ekonomi ada di NTB dan khususnya Pulau Sumbawa.

 

Komoditas Padi, Jagung, Garam, Bawang dan Sumber Daya Alam (SDA) perlu di gerakan dengan cara hadirkan invetasi besar sehingga komoditi dan SDA tersedia bisa terkelola dan terserap dengan baik untuk kemajuan ekonomi masyarakat dan daerah.

 

Tak lupa pada kesempatan tersebut, AHY memperkenalkan figur calon anggota DPR RI dapil pulau sumbawa, salah satunya mantan wali kota bima dua periode HM Qurais.

 

Menurutnya yang sudah berjuang bersama membesarkan partai demokrat dan sudah teruji menjadi kepala daerah untuk didukung pada tanggal 14 Pebruari 2024 besok.(red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.