Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Pagi, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Akan Sambangi Masyarakat Kota Bima

| Kamis, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T11:31:16Z

Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih
Kota Bima, JB.-

Minggu (10/12/2023) Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan direncanakan akan menyambangi masyarakat Kota Bima.

 

 

Ketua Umum PAN juga saat ini menjabat Menteri Perdagangan RI iru rencananya tiba di Bandara Sultan Muhamad Salahuddin Bima pukul 06:30 wita.

 

 

Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih menyampaikan, agenda kehadiran Ketua Umum PAN dalam rangka kampaye diologis sekaligus kosolidasi partai.

 

 

“ tentunya dalam rangka mendukung perjuangan PAN didaerah untuk merebut kembali kemenangan di pileg 2024, dari tingkat Kota sampai DPR RI,” pungkasnya.

 

 

Konsolidasi partai berlambang matahari terbit itu sebagai langkah dukungan akan perjuangan kader di daerah untuk merebut kembali kursi pimpinan di lembaga legislatif dan mengantar kader terbaik duduk di kurdi DPR RI.

 

Tambah Syamsurih, selain akan bertemu dengan selurur kader di Kota, Kabupaten Bima dan Dompu, Menteri Perdagangan dan Industri itu akan meninjau dan akan berinteraksi langsung pedagang dan kondisi pasar Ama Hami.

 

 

Kemudian terakhir pertemuan dengan keluarga besar Muhamadiyah sekaligus meninjau kampus baru.(red)

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.