Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Warga Dara Sambangi DPRD Kota Bima Soal Kejelasan Status So Ama Hami

| Jumat, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T03:18:09Z

warga Dara saat audensi dengan pejabat sekretariat DPRD Kota Bima
Kota Bima, JB.-

Puluhan perwakilan warga Kelurahan Dara, Kota Bima, kamis (23/11/2023) mendatangi kantor DPRD Kota Bima, tujuannya meminta kejelasan status dan pemanfaatan kawasan So Ama Hami.

 

Namun puluhan warga belum dapat ditemui anggota DPRD Kota Bima karena kesibukan wakil rakyat dan sesuai kesepakatan, Rapat Dengar Pendapat (RDP) akan dilaksanakan senin pekan depan.

 

Koordinator Warga, Herman mengatakan, kehadiran perwakilan warga Kelurahan Dara di Kantor DPRD untuk lakukan audensi terkait dengan kejelasan status lahan So Ama Hami.

 

Jelas Herman, turut bersama perwakilan warga yaitu pemilik sertifikat dilahan dimaksud “ kedatangan kami ini untuk meminta kejelasan pemanfaatan So Ama Hami dan mendorong pemerintah memanfaatkannya agar tak terbengkelai,” pungkas Herman.

 

Terlebih soal dimana batasan lahan dikatakan bermasalah dengan dikuasai pemerintah, khusus yang diluar kawasan bermasalah agar dapat dimanfaatkan pemerintah untuk berbagai kepentingan publik.Tentunya akan sangat bermanfaat dari pada diterlantarkan seperti saat ini.

 

Hanya saja kata Herman, hari ini kami belum dapat ditemui pimpinan dan anggota DPRD, namun dari pertemuan dengan sekretariat dewan disepakati dijadwalkan ulang pekan depan.

 

Untuk itu, dirinya wakili warga Dara berharap, saat audensi dprd dapat menghadiri pihak-pihak terkait, Sekda Kota Bima, BPN, Dinas PUPR, Bapedda, Dinas Keluran dan Aset Daerah.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.