Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik PAW 3 PPS, Ketua KPU Kota Bima Pesan Jaga Soliditas

| Jumat, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T02:56:27Z

pelantik 3 PAW PPS
Kota Bima, JB.-

Lantik PAW 3 Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan, Ketua KPU Kota Bima, Mursalim berharap langsung bekerja dan terlibat tahapan pemilu sedang bejalan dan jaga soliditas.

 

Pelantikan 3 PAW PPP, Rite, Dara dan Panggi, Kamis (23/11/2023) dilaksanakan di aula Kantor KPU Kota Bima. Dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kota Bima, Sekretaris dan Kasubbag, serta Ketua dan Anggota PPS Rite, Dara dan Panggi.

 

Ketua KPU Kota Bima, Mursalin usai melantik PAW PPS di 3 kelurahan tersebut menuturkan, bahwa proses pelantikan tersebut terjadi akibat dari adanya anggota PPS yang mengundurkan diri. Alasan pengunduran dirinya pun diakui Mursalin beragam.

 

Mursalin berharap, PAW PPS yang baru dilantik tersebut dapat segera menyesuaikan diri dan ikut terlibat pada tahapan yang sedang berjalan. Mursalin juga mengimbau agar PPS di tiga kelurahan tersebut dapat menjalin kerjasama dengan baik, dan tetap menjaga kekompakkan.

 

"Jaga soliditas,bicarakan dengan baik setiap persoalan yang dihadapi," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.