Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Tri Jelajah Nusa Tenggara Heboh di Kota Bima

| Minggu, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T07:05:28Z
Suasana konferensi pers Tri Jelajah Nusa tenggara 
Kota Bima, JB.-

Sabtu (12/11/2023) program Jelajah Tri Nusa Tenggara hebohkan Kota Bima, berbagai kegiatan digelar pun mendapat respon luas dari masyarakat.


Dua agenda besar Tri Jelajah di Kota Bima, Yaitu tri happy Ride dan Tri Happy Fest yaitu Festival musik dihadiri band kenamaan Slank, Eby Bima di lapangan Manggemaci Kota Bima.


Management Tri Indosat yang dipimpin Sanjay Vaghasia melepas secara resmi, konfoi Tri happy rade diikuti ratusan klub motor. Pada sore harinya dilanjutkan dengan konser musik yang akan di hadiri  ribuan masyarakat.


Saat konferensi persnya, SVP Head Of Customer Expriens, Julandi Fransiskus menyampaikan, ada dua agenda besar Tri Jelajah Nusa Tenggara  di Kota Bima. Yaitu itu Tri Happy Ride dan Happy Fest, ini bagian dari program kami untuk memperkenalkan Tri pada masyarakat.


Lebih jelas tentang Tri, jelasnya, saat ini jaringan Tri  Nusa Tenggara di Kota Bima sudah diperluas tiga kali lipat, Tri dibawah naungan Indosat di Bima sudah mencakup 95 persen.


Sementara untuk wilayah NTB secara keseluruhan sudah menjangkau 88 persen. Sementara pendekatannya melalui kegiatan Happy Ride dan happy Feet,l.


Wisnu Wibowo, menjelaskan  yang ditawarkan di Bima diantaranya, Tri Indosat hadiri di Bima untuk mengajak seluruh warga Bima bersama Tri jelajahi Nusantara.


Produk yang di tawarkan, perdana 6.4 GB l per 30 hari, isi ulang 9 GB dan tentunya Happy perdana kuota luas dan harga pas 3000 menit ekstra puas nelpon.


Varian produk lainnya, tidak hanya bulanan, harian mulai dari 3 hari, 8 hari dan lainnya. Dimana bisa dapatkan produk itu ? Katanya ada di sejumlah Retail, kios dan lainnya.

Management Tri Indosat yang dipimpin Sanjay Vaghasia saat melepas konvoi motor, Try Happy ride

Pun di sampaikan Sigit Heru prabowo, selain keunggulan hemat dan cepat, untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, Tri Indosat menghadirkan Tri Kios dengan berbagai layanan.


Tri Kios jelas Sigit berbeda dengan lainnya, Karena Tri memberikan peluang bagi wirausaha lokal untuk mendorong membuka kesempatan kerja bagi masyarakat.


Apa saja yang ditawarkan Tri Kios, calon pelanggan bisa mendapatkan akses mulai dari beli nomor, kartu isi ulang, ubah nomor dan lain sebagainya.


Tri turut membuka potensi digital dan perjalanan traveling yang tak terlupakan melalui Kartu Perdana dan Paket Isi Ulang Happy yang didesain khusus untuk para petualang Gen Z. Dengan Happy.


Pelanggan dapat mengabadikan, membagikan, dan mengeksplorasi momen-momen seru di dunia digital dengan terus terhubung di setiap langkahnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.