Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

| Minggu, Oktober 01, 2023 WIB Last Updated 2023-10-01T06:34:44Z
PJ Wali Kota Bima, HM Rum saat sholat berjamaah di Masjid Terapung

Kota Bima, JB.-

Penjabat (PJ) Wali Kota Bima HM Rum, ajak masyarakat ikut sama-sama sukseskan pemilu serentak Tahun 2024 mendatang.

 

Ajakan itu disampaikan HM Rum saat lakukan safari safari ibadah shalat berjamaah bersama masyarakat. Sabtu, 30 September 2023.

 

 

Shalat Magrib berjamaah yang dihadiri orang nomor 1 di Kota Bima tersebut dipusatkan di Masjid Terapung Lingkungan Amahami Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

 

HM Rum menyampaikan, sesuai amanat Mendagri dan menjadi salah satu tugas dirinya jadi PJ Wali Kota Bima adalah mensukeskan pelaksanaan pemilu 2024.

 

Untuk itu, selama menjabat sebagai Penjabat kepala daerah di Kota Bima salah satu yang menjadi titik fokus perhatian yakni mensukseskan Pemilu 2024.

Selama satu tahun kedepan fokus membangun iman manusia, dengan adanya iman yang kuat, maka kita semua dapat mengawal, menyongsong dan mensukseskan pemilu 2024.

 

"Karena saya meyakini, kita semua memiliki banyak pilihan yang berbeda, partai-partai yang berbeda, tapi kita semua jangan sampai terkecoh pada perbedaan itu," ujarnya.

 

Termasuk jelas HM Rum tugas keagamaan, mengembalikan Bima yang dulu gemar membaca alqur'an tiap rumah dan ikut memakmurkan masjid, ia berharap agar disepanjang pantai mulai dari batas kota hingga amahami untuk dihimbau agar ditertibkan. Menurutnya, hal itu tidak salah, tapi perhatikan waktunya.

 

"Kadang-kadang kita semua tidak risau ketika anak kita belum pulang kerumah saat magrib tiba, hal ini yang ingin saya kembalikan kebiasaan orang Bima yang senantiasa magrib mengaji dirumah masing-masing. Ini tugas dan tanggung jawab kita semua," jelasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.