Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Wali Kota Bima Selesai Dilantik, Siap Emban Tugas Baru

| Selasa, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-26T12:09:02Z
PJ Gubernur NTB saat melantik PJ Wali Kota Bima
Kota Bima,JB.-

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum, MT resmi di Lantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Lalu Gita Ariadi, MSi. 


Pelantikan digelar di Hotel Lombok Raya, Mataram. Selasa, 26 September 2023 turut pula di Hadiri mantan Wali Kota Bima, HM Lutfi dan mantan  Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan.


Pelantikan tersebut, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 100.2.1.3-3949 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Penjabat Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi percaya bahwa Penjabat kepala daerah yang dilantik hari ini mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai tanggung jawab yang diberikan amanah oleh Presiden Republik Indonesia.


"Karena itu, saya meminta mereka yang diberi kepercayaan agar mampu berkomitmen dan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin," ujar Pj. Gubernur NTB.


H. Lalu menambahkan, ia mewanti-wanti agar Penjabat yang dilantik hari ini tetap membuat program strategis yang sejalan dengan pejabat lama.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.