Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kota Bima Pimpin Rakor Persiapan HUT RI ke-78

| Selasa, Agustus 15, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T04:08:58Z

rakor persiapan HUT RI ke-78
Kota Bima, JB.-

Memantapkan pelaksanaan HUT RI ke-78, Pemkot Bima, Senin (14/8/2023) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula kantor setempat.

 

Rakor dipimpin Sekda Kota Bima, H Muhtar Landa dan didampingi Asisten dan Staf Ahli serta dihadiri sejumlah Kepala OPD terkait.

 

Drs. H. Mukhtar, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa hari-hari besar nasional adalah momentum bersejarah yang perlu diperingati oleh seluruh rakyat dan bangsa Indonesia, khususnya warga Kota Bima.

 

“Dengan di adakannya rapat ini kita perlu membahas dan menentukan apa saja yang mesti di persiapkan untuk hari penting kita, hari seluruh bangsa Indonesia khususnya kita di Kota Bima,” ungkapnya.

 

Beliau mengatakan agar seluruh panitia penyelenggara yang sudah di tetapkan untuk menjalankan tugasnya dengan benar, dan bekerjasama agar pelaksanaan upacara peringatan HUT RI terlaksana dengan sukses sesuai harapan.

 

“Untuk seluruh panitia persiapan acara ini dimohon untuk berkoordinasi , dan segera melakukan gladi bersih mengingat hari sudah semakin dekat,” ujarnya.

 

Beliau juga menghimbau kepada seluruh opd supaya mengingatkan masyarakat untuk memasang bendera merah putih di depan halaman rumahnya sebelum tanggal 17 agustus.

 

“Saya melihat hanya beberapa rumah yang memasang bendera merah putih, ini perlu di perhatikan , seluruh masyarakat harus serentak bersama-sama, karena semangat kemerdekaan dan cinta tanah air harus terus dijaga dan ditanamkan dalam setiap jiwa warga,” tegasnya.

 

Beliau berharap agar pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke -78 di halaman kantor Wali Kota nanti berjalan sempurna sesuai harapan.

 

Dan diharapkan peringatan HUT RI ke-78 ini menjadi momentum penting bagi seluruh warga Kota Bima untuk merenung, bersatu, dan berkontribusi dalam membangun negeri yang dirindukan para pahlawan.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.