Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Autopsi Mayat Ditemukan Belakang Kantor Pemkot Bima

| Senin, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T03:25:46Z
Lokasi temuan mayat masih dipasang garis polisi

Kota Bima, JB.- Pastikan penyebab kematian I Gusti Bagus Jelantik yang sebelumnya di temukan belakang kantor Pemkot Bima, Polres Bima-Kota langsung membawa jenazah ke RS Bhayangkara Mataram untuk di Autopsi.


" jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi," ujar Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri, Senin (7/8/2023).


Diakuinya, jenazah korban dibawa pada sore hari di hari sama saat kejadian penemuan, ini juga tujuannya untuk mengetahui apa penyebab kematian korban.


Pasalnya untuk dokter forensik belum ada di Bima, makanya langsung dibawa ke RS Bhayangkara.


Ditanyakan dugaan awal penyebab kematian korban, Bagus Jelantik? Kata Jufri, akan disampaikan oleh penyidik setelah ada hasil autopsi.


" setelah keluar hasil autopsi akan disampaikan, ini agar lebih jelas," ungkapnya.


Sebelumnya, mayat Bagus Jelantik ditemukan dengan penuh luka di bagian wajah, temuan mayat korban sempat mengegerkan areal sekitar komplek perkantoran yang dampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar.


Apakah korban pembunuhan atau penyebab lainnya, sementara lokasi temuan mayat sampai berita ini dilansir, masih dipasangi garis polisi.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.