Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Terima Kepulangan Jemaah Haji Dari Tanah Suci

| Senin, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T08:47:27Z
Wali Kota Bima saat terima Kepulangan Jemaah haji
Kota Bima,JB.-

Senin (7/8/2023), Secara resmi, Wali Kota Bima terima Kepulangan 201 jemaah haji dari tanah suci usai tunaikan ibadah haji.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dengan tulus menerima jemaah haji asal Kota Bima yang telah berhasil menunaikan ibadah dengan lancar dan selamat.


Kuota jemaah haji Nasional yang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Makkah tahun 2023 sebanyak 221.000. Provinsi NTB sendiri pada ibadah haji tahun 2023 yang berangkat ke tanah suci Makkah sebanyak 4.499 orang. Sementara kuota jamaah haji asal Kota Bima sebanyak 201 orang, jumlah ini termasuk petugas pendamping jamaah haji.


Pada penerimaan jemaah haji tersebut, Wali Kota Bima didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Eliya H. Muhammad Lutfi, SE, Sekretaris Daerah Kota Bima, Staf Ahli Wali Kota, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima.Selain itu dihadiri juga oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bima, Kepala Kemenag Kota Bima dan ratusan jamaah haji.


HM. Lutfi menyampaikan, selamat datang kembali ke tanah kelahiran bagi seluruh jamaah haji asal Kota Bima dalam keadaan sehat.


"Kepulangan jemaah haji hari ini, semoga dapat memberikan kesejukan tersendiri, terutama bagi para jemaah haji yang telah mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci," ujarnya.


Ia berharap kepada seluruh jemaah haji untuk menjadi haji yang mabrur dan berharap Kota Bima kedepan menjadi daerah yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur," tutupnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.