Notification

×

Iklan

Iklan

Azhari Dilantik jadi Ketua Dewan Pakar Tingkat Daerah PKS Kota Bima, Siap Menang 2024

| Selasa, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T12:09:59Z
Drs H Azhari saat berikan sambutan

Kota Bima, JB.-

Usai purna tugas jadi ASN, Drs H Azhari dilantik jadi ketua Dewan Pakar Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima. Kesiapannya membesarkan partai dan menang di pemilu 2024.

 

Pelantikan mantan pejabat teras Kota Bima itu dilakukan langsung oleh Gubernur NTB di gedung Paruga Nae, Kota Bima, selasa (29/8/2023).

 

Turut hadir saa acara, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, pejabat teras Pemkot Bima, sejumlah Ketua Partai Politik (parpol) golkar, Gerindra, Pan, Gelora, Nasdem dan Demokrat serta ketua MUI, parisida hindu, FKGK.Termasuk sejumlah perwakilan paguyuban.

 

 

Dalam sambutannya, Drs H Azhari menyampaikan, pilihan jatuh ke PKS terjadi setahun yang lalu di kediaman Gubernur, tepatnya tanggal 28  JULI 2022. dalam silaturahmi dan diskusi yang turut pula di hadiri oleh walikota bima,, HM Lutfi.

 

Pilihan bergabung dengan PKS tentunya sudah dipertimbangkan sangat dalam, karena PKS merupakan partai kader yang solid dan cerdas serta konsisten, yang dalam implementasinya begitu kuat perjuangannya untuk kepentingan masyarakat.

 

“secara pribadi saya siap membantu partai dalam setiap langkah dan kebijakan. artinya sumbangan pikiran, saran pendapat, internal dan eksternal partai.

Rohnya memajukan dan memenangkan PKS,”tegasnya.

 

Apalagi, kini PKS menjadi partai yang sangat terbuka, pun dari kalangan non muslim pun diberi peluang sama dalam membesarkan partai.

 

Perubahan paradigma PKS menerima figur non muslim merupakan sebuah pesan yang tegas bagi yang masih adanya masyarakat berpikir PKS pembawa islam radikal. 

 

Membuktikan PKS sebagai partai moderen, terbukti di NTB saat ini dipimpin kader PKS, membawa kemajuan besar hingga digelarnya berbagai kegiatan yang sangat mendunia.

 

Suasana pelantikan Dewan Pakar PKS Kota Bima oleh Gubernur NTB

Diakui pula, sebelum dilantik jadi ketua Dewan Pakar pun, Diakui mantan pejabat teras Pemerintah Kota (pemkot) Bima itu, telah lakukan pendekatan dan pertemuan dengan berbagai paguyuban ada di Bima, sebagai langkah pendekatan partai.

 

 

“Ini sangat pentingnya bagi kebesaran dan kebangkitan PKS ke depan pun jadi harapan dewan pakar,”ungkap Azhari.

 

Pesannya selaku Ketua Dewan Pakar, harapan selanjutnya kalau ada perbedaan kita tidak perlu bersuara lewat media ada wakil kita di dewan yg menyuarakan.

 

 

Dijelaskan pula didepan ratusan undangan, untuk diketahui. PKS bukan lembaga dakwah semua aktivitasnya niat karen Allah, ujungnya kita wajib dapat pahala.

 

 

“harapan kami dari dewan pakar untuk semua yang hadir,  kader, simpatisan, relawan jangan pernah kecewakan tokoh-tokoh PKS yang hadir hari ini. kewajiban kita untuk menang,” ajaknya disambut yel-yel dari ratusan undangan.

 

Menutup sambutannya, karena PKS partai yang konsisten dan cerdas, di pemilu 2024 nanti, khususnya di Kota Bima, PKS wajib menang di seluruh dapil dan merebut 4 kursi di legislatif.(Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.