Notification

×

Iklan

Iklan

Tabrakan Dump Truk dan Sepeda Motor di Jalan Taman Ria, Dua Pengendara Motor Tewas

| Selasa, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T04:13:51Z
Petugas Sat Lantas saat olah tempat kejadian 

Kota Bima -Diduga lawan arah, dua pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan mobil dump truk di tikungan jalan sekitar Taman Ria, Kelurahan Monggonao, Kota Bima.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, kejadian naas tersebut terjadi Selasa (18/7/2023) pukul 02:00 WITA.


Kejadian menewaskan YS asal Kelurahan Sambinae dan MS asal Desa Parado Ratot Itu berawal saat sepeda motor dengan nopol EA 6082 YD yang dikendarai, korban YS saat ituyang  berboncengan dengan MS dan MR melaju melawan arah dengan kecepatan tinggi di jalan sekitar Taman Ria, Kelurahan Monggonao.


" Korban dan rekannya melaju ke arah timur dengan melawan arah, sementara di lokasi kejadian merupakan jalan satu jalur," ujarnya.


Saat sampai ditikungan sebelum Taman Ria, datang mobil dump truk nopol EA 8594 NZ dikemudikan AL (29)  dari arah timur, hingga kemudian sesampai ditikungan keduanya tak bisa mengelak hingga terjadi tabrakan sangat keras.


Akibat kejadian tersebut, YS alami luka parah hingga tewas, sementara dua rekannya, MR asal Desa Rabakodo dan MS asal Parado alami luka serius dan saat ini sedang jalani perawatan di RSUD Bima.


Tambah Jufri, mobil dan sepeda motor dan pengemudi mobil kini sudah diamankan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.