Notification

×

Iklan

Iklan

Sukseskan Harganas di Kota Bima, DLH Bersih-Bersih di Jalanan Lintas Melayu-Kolo

| Senin, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T11:20:37Z
kegiatan gotong-royong bersihkan jalan lintas Melayu-Kolo oleh DLH Kota Bima

Kota Bima, JB.- Turun dukung sukseskan kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, senin (24/7/2023) pagi melaksanakan kegiatan gotong-royong pembersihan di jalan Lintas Melayu-Kolo.

 

Kegiatan gotong royong dipimpin langsung oleh Kepala DLH dan puluhan petugas melaksanakan pembersihan gulma dan sampah akan jadi lokasi dilalui tamu Harganas seluruh NTB.

 

Dukung kegiatan bersih-bersih tersebut, sejumlah alat berat pun diturunkan di lokasi pembersihan.

 

Kepala DLH Kota Bima, Syarif Rustaman mengatakan, kegiatan gotong-royong selain sudah jadi kegiatan rutin, juga dalam rangka sukseskan persiapan pelaksanaan acara Harganas Tingkat Provinsi NTB Yang dilaksanakan di Kota Bima.

 

Jelasnya, pembersihan gulma dilakukan dipenjang jalan lintas Melayu-Kolo, termasu di areal wisata pantai Kolo dan pondok wisata.

 

Dirinya pun tak lupa berikan imbauan, pada segenap masyarakat untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan Kota Bima, khususnya akses menuju lokasi pantai kolo merupakan salah satu destinasi andalan Kota Bima.(red)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.