Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Bima Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon II

| Selasa, Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-20T12:08:41Z
Wali Kota Bima saat mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II 
Kota Bima, JangkaBima.com.-

Selasa (20/6/2023) Wali Kota Bima, HM Lutfi melakukan rotasi posisi jabatan sejumlah pejabat eselon II lingkup Kota Bima 


Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Fakhruranzi jabatan lama Kepala Bapedda kini diberi jabatan Kepala Inspektorat, H Alwi Yasin jabatan lama Staf Ahli bidang pemerintahan dengan jabatan baru Asisten pemerintahan dan kesejahteraan, H Tafsir jabatan lama Kepala Disnaker dengan jabatan baru Kepala Diskoperindag.


Adisan Sahidu jabatan lama Asisten III Setda dengan jabatan baru Kepala Bappeda. Kemudian M Nor A Majid jabatan lama Kepala Sat Pol PP dengan jabatan baru Staf Ahli bidang pemerintahan Hukum dan politik, kemudian A Haris jabatan lama Kepala Diskoperindag dengan jabatan baru Kepala BPKAD.


Muhammad Saleh sebelumnya menjabat Kepala BPKAD ditempat pada Asisten III Setda, H Abdul Gawis jabatan lama Asisten I Setda dengan jabatan baru Asisten Perekonomian Setda


Kemudian H Akhyar jabatan lama Sekretaris Dinas Damkar dan penyelamatan jabatan baru Sekretaris Dinas Koperindag. 


Ahmad Mufrad jabatan lama Sekretaris Diskoperindag dengan jabatan baru Sekretaris Damkar dan penyelamatan, kemudian H.


Walikota Bima HM Lutfi Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik saya ucapkan selamat bertugas, dengan satu harapan untuk tetap selalu maju dalam setiap perencanaan pada tahun 2024 nanti, baik itu di bidang kesehatan, pendidikan maupun bidang-bidang lainnya harus ada korelasinya.


Sekali lagi selamat menjalankan tugas dengan baik, dan amanah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pemerintah dan masyarakat.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.