Notification

×

Iklan

Iklan

Reses di BTN Sadia, Dae Pawan Dapat Keluhan Kelangkaan Gas Elpiji

| Sabtu, Juni 03, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T09:28:58Z
Dae Pawan bersama ibu-ibu majelis taklim saat reses di BTN Sadia
Kota Bima - Hari ketiga laksanakan reses, Sabtu (3/6/2023) Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan bertemu dengan warga BTN Sadia, Kelurahan Sadia.


Berbagai aspirasi pun diserap oleh ketua DPRD, salah satunya, keluhan warga atas masalah kelangkaan gas elpiji 3 kilogram.


Termasuk drainase,  pembangunan masjid dan permohonan bantuan langsung untuk kegiatan marawis dan majelis taklim.


Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan menanggapi aspirasi masyarakat mengatakan, dirinya pun baru mengetahui banyaknya keluhan masyarakat terkait kelangkaan gas elpiji di Kota Bima.


Bahkan di medsos sangat ramai warga mempertanyakan masalah kelangkaan gas 3 kg.


Padahal tujuan konversi dari minyak tanah ke gas adalah salah satu program pemerintah dan ini sudah sangat meresahkan masyarakat.


Oleh karena itu kata Dae Pawan, sapaan ketua DPRD, selaku pimpinan dewan hari Senin depan secepatnya akan memanggil pihak-pihak terkait untuk mempertanyakan apa menjadi masalahnya sehingga gas 3 kg bisa sulit didapatkan.


" Senin segera kami akan panggil pihak-pihak terkait, karena ini menyangkut kebutuhan dasar masyarakat," pungkas Dae Pawan.

Dae Pawan saat serahkan bantuan kegiatan majelis taklim
Kemudian terkait bantuan masjid akan diupayakan dibantu tahun 2024 dan untuk terop, kegiatan marawis diberikan bantuan secara pribadi.


Menutup resesnya, Dae Pawan ucapkan terimakasih atas respon masyarakat sudah hadir dan memberikan masukan dan sampaikan aspirasinya.


Dilanjutkan penyerahan bantuan untuk kegiatan majelis taklim BTN Sadia, Kelurahan Sadia, Kota Bima. (Red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.