Notification

×

Iklan

Iklan

Reses Hari Kedua, Dae Pawan Tatap Muka dengan Warga Lingkungan Lewirowa

| Jumat, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T10:57:52Z
Kegiatan reses Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan di Kelurahan Monggonao 
Kota Bima - Hari kedua kegiatan reses, Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan bertatap muka langsung dengan warga Lingkungan Lewirowa, Kelurahan Monggonao.


Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat setempat, diantaranya pembangunan gedung serbaguna, bantuan masjid, drainase dan bantuan modal bagi UMKM.


Ketua DPRD Kota Bima, Alvian Indrawirawan menyampaikan, bahwa kegiatan reses digelar hari ini merupakan kewajiban bagi 25 anggota DPRD Kota Bima turun menyerap langsung apa menjadi aspirasi masyarakat.


Jelas Dae Pawan sapaan akrab ketua DPRD, Melalui reses, anggota DPRD turun mendengar langsung setiap aspirasi yang nantinya akan diperjuangkan melalui berbagai program pembangunan dilaksanakan pemerintah daerah.


Terkait dengan aspirasi sudah disampaikan, duta partai Golkar itu mengatakan akan memperjuangkannya, termasuk bantuan pembangunan masjid dan pengaspalan gang.


Sementara terkait pemrintaan bantuan peralatan memasak untuk hajatan, Dae Pawan membantu secara pribadi, termasuk terop dan kursi 


Termasuk akan berjuang untuk realiasi program pembangunan gedung serbaguna bagi warga Kelurahan Monggonao, sehingga kedepannya warga tak lagi kesulitan tempat hajatan atau kegiatan masyarakat lainnya.


Menurutnya, gedung serbaguna ini penting ditengah kian padatnya pembangunan, dimana untuk lahan kosong sudah tak tersedia. Makanya kata Dae Pawan bersama usulkan pada pemerintah agar Eks kantor Perpustakaan dapat dibangun gedung dimaksudkan.


Menutup sambutannya, Dae Pawan mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama membangun daerah dan khususnya Monggonao lebih baik lagi kedepannya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.