Notification

×

Iklan

Iklan

Syamsurih Pimpin Rombongan Bacaleg PAN Kota Bima Mendaftar ke KPU

| Jumat, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T08:11:54Z
Penyerahan dokumen Bacaleg PAN oleh Pelaksana Harian pada ketua KPU Kota Bima
Kota Bima - Jumat (12/5/2023) sore DPD PAN Kota Bima resmi mendaftarkan Bakal Colon Legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU.


Rombongan Bacaleg dan pengurus partai berlambang matahari itu dipimpin Pelaksana Harian DPD PAN Kota Bima, Syamsurih dan Sekretaris, Yogi Prima Ramadhan dan tim pemenangan pemilu DPD PAN.


Rombongan pengurus dan Bacaleg diterima oleh Ketua KPU Kota Bima, Mursalim dan anggota serta Bawaslu sebagai lembaga pengawas.


Pelaksana Harian, DPD PAN Kota Bima, Syamsurih ucapkan terima pada seluruh jajaran KPU dan Bawaslu atas sambutan luar biasa.


Kehadiran PAN Kota Bima hari ini Mendaftarkan 25 Bacaleg DPRD Kota Bima dan sekaligus membawa kelengkapan dokumen persyaratan.


Ke 25 Bacaleg PAN Kota Bima memiliki komitmen kuat dan tekat kuat pada Februari 2024 memenangkan seluruh dapil.


Untuk itu kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat mendukung penuh PAN Kota Bima sehingga bisa keluar sebagai pemenang.


Ketua KPU Kota Bima, Mursalin menyampaikan, bahwa untuk jadwal dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kota Bima telah dibuka sejak tanggal 1 sampai 14 mei 2023.


Menerima kehadiran DPD PAN dalam rangka penerimaan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD kota Bima pada pemilu serentak 2024.


Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kota Bima mengajak seluruh parpol dan masyarakat ikut mendukun dan sukseskan pemilu serentak 2024.


Lebih lanjut, seluruh dokumen diajukan akan diverifikasi kelengkapan, untuk bisa diterima.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.