Notification

×

Iklan

Iklan

Mayat Ditemukan di Sungai Padolo Asal NTT

| Jumat, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T11:02:59Z
Ilustrasi 
Kota Bima - Hasil identifikasi oleh pihak kepolisian, diketahui  mayat korban ditemukan di sungai Padolo, Kota Bima, Jum'at pagi (19/5/2023) asal Kecamatan Adonara Tengah, Flores Timur, NTT.


 Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, dari hasil indentifikasi diketahui dari identitas korban, atas nama  Joseph kelahiran Tahun 1999.


Keterangan sejumlah saksi didapati informasi, bahwa korban baru dua Minggu berada di Kota Bima, sementara tinggal di Kelurahan Dara.


Korban saat ini bekerja sebagai sales disalah satu toko di pasar Raya Bima. Lebih lanjut terkait penyebab kematian korban masih dilakukan penyelidikan.


Jenazah korban diakui Jufri masih berada di RSUD Bima untuk kepentingan penyelidikan.


Sebelumnya korban ditemukan oleh warga di bantaran sungai Padolo, tepatnya antara Kelurahan Dara dan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat.


Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan mengapung di sungai, pihak kepolisian mendapatkan laporan adanya temuan mayat korban langsung melakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Bima untuk dilakukan visum.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.