Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ringkus Tiga Terduga Pelaku Pembunuh Pria yang Jasadnya Ditemukan di Sungai Padolo

| Jumat, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T13:37:00Z
Tiga terduga pelaku pembunuhan pria yang Jasadnya ditemukan di sungai padolo
Kota Bima - Selang beberapa jam temuan mayat di sungai Padolo, Kota Bima.  polisi berhasil meringkus tiga orang diduga pelaku pembunuh korban.


Ketiga terduga pelaku diringkus Jum'at sore (19/5/2023) dikediamannya masing-masing. Ketiganya IA (21), F Kelurahan Paruga dan ZZN asal Kelurahan Monggonao.


Kapolres Bima-Kota melalui Kasi Humas, Iptu Jufri menyampaikan, mendapatkan laporan adanya temuan mayat di sungai Padolo. Tim Puma II  berkordinasi dengan Tim Inavis guna mengungkap sebab kematian korban.


Hasil penyelidikan kemudian berhasil mengantongi identitas dan keberadaan terduga pelaku dan langsung dilakukan penangkapan.


Berdasarkan pengakuan para pelaku, kejadian berawal di Kios sembako depan jembatan Gantung Paruga pada hari Rabu (17/5/2023) pukul 21:00 WITA.


Ketiga pelaku mengakui menganiaya korban hingga korban menyelamatkan diri dengan melompat ke dalam sungai.


mengetahui korban melompat ke sungai, ketiga pelaku pun kemudian meninggalkan lokasi. Kini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Bima-Kota untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut.


Tambah Jufri, tim juga mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu 1 buah handphone, gitar, laptop.(red).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.