Notification

×

Iklan

Iklan

Hj Ellya : Saya Optimis dan Siap Bersama Pemkot Bima capai Target Penurunan Angka Stunting

| Rabu, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T05:38:47Z

 

Ketua. TP PKK Kota Bima bersama TP PKK NTB
Kota Bima -Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi menyatakan optimis dan kesiapannya bersama Pemkot Bima target turunkan angka stunting.


Itu disampaikan Hj Ellya saat hadiri rapat persiapan dan pendampingan Intervensi dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi NTB. Selasa, 11 April 2023.


Rapat pendampingan intervensi yang dipusatkan di gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB Ketua dipimpin oleh Wakil Gubernur NTB juga selaku Ketua Tim Pelaksana TPPS NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Dzalillah, M.Pd.


Sementara, Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Bima dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima, Kepala Bappeda Kota Bima, Kepala Dikes Kota Bima, Kepala PUPR Kota Bima, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bima, dan diikuti oleh 10 TPPS Kab/Kota se NTB.


Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi sekaligus selaku Wakil Ketua TPPS Kota Bima, mengatakan, pihaknya bersama Pemerintah Kota Bima akan bekerja semaksimal mungkin bersama pemerintah daerah lainnya untuk melakukan pendampingan percepatan penurunan stunting yang ada di NTB, khususnya di Kota Bima. Ujarnya.


"Alhamdulillah, stunting di Kota Bima masih terpantau rendah dibanding kab/kota lain, saya optimis dan siap bekerja bersama pemerintah Kota Bima dengan target capaian penurunan stunting di Kota Bima 10 % pada tahun 2024, kita optimis mampu," tegasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Komentar merupakan aspirasi pembaca dan tidak merepresentasikan pendapat JangkaBima. Mohon selalu sampaikan pendapat dengan sopan dan tidak melanggar SARA.